Anggota DPR RI Jhon Kennedy Aziz : Kunjungi Pasien Penyakit Tumor

antopasaman, 09 Nov 2017,
Share w.App T.Me

PASAMAN --- Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Jhon Kennedy Aziz kunjungi bayi yang masih berumur enam bulan, Suci Iswanda asal Mapun Kecamatan Lubuksikaping Kabupaten Pasaman penderita tumor di kepala pada, Selasa (7/11) 

Kedatangan John Kenedy Azis di didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Drs. Syahrizal Yusuf, dan pengurus Golkar Pasaman lainnya.

Kedatangan Anggota DPR RI itu ke Pasaman adalah ingin melihat secara langsung kondisi terkini setelah Suci Iswanda melaksanakan operasi pengangkatan tumor di kening sebelah kirinya di rumah sakit M. Djamil Padang beberapa waktu lalu. 

“Kita sangat bersyukur, kondisi Suci pasca operasi cukup baik. Diapun terlihat ceria ketika kita mengunjunginya,” kata John Kenedy Azis. 

Disamping itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pasaman dan para donatur yang turut memberikan dukungan baik secara moril maupun materil untuk kesembuhan Suci. 

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter dan perawat rumah sakit M. Djamil Padang yang telah menangani Suci dengan baik selama menjalani perawatan di rumah sakit tersebut,” ucapnya. 

Sebelumnya, Suci Iswanda diagnosa mengidap penyakit tumor dikeningnya. Akibat penyakit yang dideritanya itu, setiap hari bayi mungil tersebut menangis.(Anto).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu