Hastag #PermadiAryaBosSaracen Terpopuler di Twitter Indonesia

muhariman, 08 Feb 2019,
Share w.App T.Me

Jakarta - Maraknya berita  hoaks di Indonesia yang disebar lewat Facebook membuat media sosial ini bertindak. Facebook (8/2/2019) telah menghapus ratusan akun Facebook dan Instagram serta halaman (Page) yang menyebarkan berita palsu di Indonesia. salah satunnya adalah akun Permadi Arya alias Abu janda yang kini menjadi tranding topik no. 1 terpopuler di Indonesia. dengan hastag #PermadiAryaBosSaracen.


lebih dari 11.000 tweet dengan hastag #PermadiAryaBosSaracen terus terusan silih berganti.  salah satunya dari akun Wan Marajo @tuanmarajo yang menulis : Allah. SWT tak tidur... Pelan namun pasti kebohongan dan fitnah dikembalikan ke Mpunya! Selamat menikmati @permadiaktivis  semoga kau mendapatkan balasan yg lebih pedih!


begitu juga dari akun Pribumi Nusantara@TPK_RI yang meminta polisi menindaklanjuti hal ini. Pribumi Nusantara@TPK_RI:  Polisi Diminta Periksa Permadi Arya dan Sindikat Jaringan Saracen  
akun andi ariefmenulis di akun twiiternya @AndiArief__: Facebook salah satu perusahaan iT  terbaik, algoritmanya presisi. Polisi segera tangkap abu janda @permadiaktivis dan Pusat Saracen Indonesia (PSI).


sampai berita ini diturunkan pukul 23.00 WIB  #PermadiAryaBosSaracen masih terpopuler twitter  di Indonesia (Hariman)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu