Kejari Kota Pangkalpinang Giat Buka Puasa Bersama Insan Pers Dan Anak Yatim Piatu

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKALPINANG-Untuk menjalin silaturrahmi di bulan suci Ramadhan 1440 hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) cara buka puasa bersama puluhan insan pers dan anak-anak panti asuhan Nur Rohman ini dihadiri oleh Kajari, RM Prio Agung ,bertempat di hotel Puncak Pangkalpinang, Rabu (22/5/2019).

Kasi Pidum, Erwin S.H. MH disela sela acara kepada wartawan menyampaikan, "bahwa digelarnya buka bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan kawan kawan insan pers. " Buka puasa bersama ini digelar untuk menjalin silaturrahmi dan lebih mendekatkan lagi antara Kejaksaan dan kawan kawan Insan Pers Pangkalpinang," ungkap Erwin.

Diakui Erwin, selama ini hubungan kejaksaan dan rekan rekan insan pers memang telah terjalin sebagai mitra, baik dalam pergaulan sehari hari maupun di setiap ada kegiatan di kejaksaan sehingga diharapkan kedepannya yang telah baik ini sebagai mitra dapat dijaga.

"Insan pers sebagai mitra Kejaksaan, diharapakan semoga hubungan sebagai mitra ini dapat dijaga jaga. Hubungan itu bukan hanya kami bertugas di Kejari Pangkalpinang saja, melainkan jika kami berpindah tugaspun hubungan baik ini tetap akan kita jaga," pungkasnya.

Ketua Forwaka Babel, Ngadianto Asri yang menyempatkan diri datang dan memberikan pidato singkat menyambut baik upaya Kejari Pangkalpinang mengajak insan pers berbuka puasa bersama. "Buka puasa bersama ini sangat baik untuk menjalin keakraban antara wartawan yang ada di Pangkalpinang maupun di kabupaten lainnya. Terlebih, Kejari Pangkalpinang mengundang anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan. Semoga hubungan ini menjadi lebih baik lagi, " harapnya.

Acara buka bersama ditutup dengan pembagian cenderamata berupa tas dan uang tunai yang diberikan untuk anak panti asuhan Nur Rohmah di Jalan Muntok Pangkalpinang. (Suryadi)

  • Whatsapp

Index Berita