Ucapan Selamat Hari Pers Mengalir dari berbagai Kalangan

muhariman, 09 Feb 2019,
Share w.App T.Me

Jakarta - Hari ini 9 Februari Pers Indonesia sedang berulang tahun, berbagai harapan dari berbagai kalangan baik pemerintah, swasta dan masyarakat menaruh harapan penuh untuk Pers Indonesia yang adil dan tranparan.

dilansir dari akun twitter Sekretariat Kabinet@setkabgoid mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2019 kepada seluruh insan pers Indonesia. #HPN2019 disertai dengan photo sekretaris kabinet RI Pramono Anung. dengan teks disamping photo : Pers Kita telah menjadi ujung tombak dari perkembangan digital ekonomi, dan sesuai dengan tema hari pers "menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital" akan memberi makna dan perbaikan bagi ekonomi rakyat dan bangsa Indonesia. SELAMAT HARI PERS!. 

begitu juga dari akun Kemenko PMK@kemenkopmk "Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian". -Pramoedya Ananta Toer Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh rekan Media. Terus kabarkan dan sebarkan berita baik.

DPR RI @DPR_RI Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2019 kepada seluruh insan pers di tanah air. Terus maju Pers Indonesia, semoga tetap menjunjung tinggi idealisme dan profesionalisme. #HPN2019

tak ketinggalan dari Bawaslu RI@bawaslu_RI Selamat Hari Pers Nasional, #SahabatBawaslu. Maju terus pers Indonesia demi mengawal pemilu luber, jurdil,damai dan bebas hoaks dan ujaran kebencian.

ICMI Pusat@ICMIPusat Selamat Hari Pers Nasional Semoga Pers Indonesia semakin maju dan membawa pencerahan bagi kita semua.

dari kalangan masyarakat tak mau ketinggalan memberikan selamat untuk Insan pers Indonesia diantaranya datang dari Politisi dan mantan  Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Sudirman Said@sudirmansaid: Selamat Hari Pers Nasional 2019. Semoga Insan Media kita tetap kokoh menjadi penyuara nurani rakyat, penjaga suasana batin bangsa. Kemandirian media adalah penentu sehatnya demokrasi kita.

Politisi Mardani Ali Sera@MardaniAliSera dia akun twitternya menulis Pers jujur, berimbang dan berintegritas adalah pilar Indonesia yang kokoh. dan tak mau ketinggalan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)@AgusYudhoyono Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di tanah air. Sebagai pilar keempat demokrasi, pers harus selalu bebas dari tekanan pemerintah maupun pemilik media dalam menyampaikan informasi yang adil, akurat dan terpercaya kepada publik.

dari insan pers sendiri della cahaya@Lalasanthony : Wartawan boleh salah, tapi wartawan tidak boleh berbohong. Satu kalimat yang ditulis wartawan, bisa mengkonstruksi pikiran banyak orang. Tugas wartawan bukan hanya sekadar memberi informasi terkini, namun juga membuka perspektif masyarakat. Selamat Hari Pers Nasion

Semoga kedepan Pers Indonesia lebih baik dan tidak menjadi alat kepentingan siapapun, (hariman)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu